Thursday, March 25, 2010

entah mengapa ingin posting tanpa ada kejelasan sebab yang kiranya musti dijelaskan (whaaaaat theeeee??????)

Yelloooow.pie kabare everybody? I hope koe in an apik condition(?????)
Hadeh maaf ya, hari ini otak gue agak agak gak beres. Maklumlah uan hari ke-4 dan pelajarannya fisika. Ditambah lagi dengan fobia yang agak lebay mengenai ujian saringan masuk institut teknologi bandung yang akan digelar dua hari lagi alias hari sabtu alias saturday.
By the way, jujur aja, demi semua makhluk di jagad raya ini, gue beluuuuum siap (usm). Mengapa belum siap? Karena persiapan gue kurang. Mengapa persiapan kurang karena daya juang gue rendah.
Berucap tentang daya juang,gimana gue gamau panik kan ya, try out usm gue nilainya gak ada yang bener cing. Di bta, peringkat seratus dua puluh sekian dari seratus tiga puluh sekian kalo gak salah. Di vilmer, hadeeeeh lo kalo tau pasti berucap "yaudah bel, latian aja yang sering. Lama lama bisa koo" ih keyong banget deh pokonya nilai try out itb gue gaaaaaak enak diliat. Kalo mau jujur gue pesimis bisa tembus itb (astagfirullah). Emang gak boleh gitu sih seharusnya, tapi agaknya gue tau diri juga mengingat yang daftar fsrd (fakultas seni rupa dan desain) itb gambarnya udah dewa semuaaaa. Ba ba ba ba bagaimana dengan akuhuhuhuhu? Sekarang yang bisa gue lakukan adalah berdoa agar hoki gue pas tes besaaaar seperti badanku hehehhe. Wish me luck yaaaa. Kalo dapet itb, gue teraktir deh yang sempet ngedoain hahahah.

Well, pada akhir perbincangan kita pada posting kali ini, izinkalah saya untuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu saya dalam menghadapi ujian nasional 2010. Terutama untuk teman teman wissenchaft, terimakasih untuk kekompakkan kalian. Semoga kita semua lulus 100% amiiiiiiinn.

Udah ya, makin ditrusin makin gak jelas gue hahaha daaaaah.

0 comments: