Tuesday, June 15, 2010

REALITY

halooooooooooooooooooo, ah gila udah lama banget gak posting wikikikiw. gue lagi di surabaya loooh. eh iya gue belom cerita ya? gue udah lulus dan udah diterima di ITS. sekarang gue lagi survey ke surabaya dan sedang memanfaatkan free internet di hotel hehehe.
agaknya saya rindu banget ni, membuat jari jari gue yang cantik menari diatas keyboard, curhat di blog mistis ini :D kalian juga pasti merindukan akuuuuu? yakan yadooooong???

haaaaaa, akhir2 ini gue sering merasakan dua hal yang berbeda terjadi dalam waktu yang bersamaan. which means, gue bisa seneng setengah mati namun pada detik berikutnya gue dijatuhkan kedalam jurang ke-nestapa-an. okey itu too much. tapi yaa, memang begitu. lagi labil gue hahaha. biasanya kalo ada apa2 gue curhat ke putri. hh, putrinya sedang sibuk tapi sekarang. untungnya, i got my new diary, my little miss sunshine, Desira Anggitania. hampir seluruh waktu liburan ini gue habiskan bersama doi. hahaha thank you ira for your kindness to escape me from the borringness :D

i miss you guys.
see you
SOON

0 comments: