Saturday, July 31, 2010

cerita dea deliana

di suatu kerumunan para mahasiswa/i baru.......

"eh gue ada cerita konyol deh,"
"apaan de?"
"kan pas emak ama bapak gue umroh, kan disuruh lempar jumroh kan ye?"
"ho oh"
"sebelum itu kan disuruh nyari batu batu kecil gitu kan?"
"iya"
"nah temen emak gue dongo banget ngomong, 'ah (maaf)tai, gak dapet dapet nih batu'"
"terus?"
"nah pas itu tiba tiba batu di tangan dia berubah jadi (maaf) tai"
"hah?"
"iya, trus tuh orang tuh heboh banget, ngomong 'ih taitaitaitaitaitaitaitai' padahal kata emak gue itu batu"

yang diajak ngomong saling berpandangan....

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"



oke guys, mungkin cerita ini kalo dibaca begini aja gak bakal kerasa lucunya. tapi kalo kalian liat mimik muka si dea kalo cerita ini, sumpah itu lucu banget hahaha. gue ampe ngakak guling guling terus sakit perut HAHAHAHAHAHA.
thanks deh de, yang udah buat gue ngakak di tengah kebosanan gue yang luar biasa tadi sore hahahaha......

0 comments: