Sunday, June 21, 2009

scarf1st for 21

hai. heeeemmm sebenernya gue tidak sedang berada di kondisi yang baik untuk menulis postingan. tapi sumpah gue butuh tempat untuk menuangkan semua kekesalan kesedihan kegelisahan yang melanda gue saat ini. anjir lebay parah hahaha.
oke, jadi gini kronologi kejadiannya :

tanggal 14 juni pembukaan 21cup scarf1st 2009. dan gue salah satu panitianya. gue berharap 21 bisa jadi juara di semua cabang. (anak 21 mana sih yg ga berharap kaya gitu ya kan? kecuali orang ga beres otaknya) Gue sangat sangat berharap pada futsal. terutama tim 21a. secara pemain2nya macem deri, bobi, mbe, isa waaah tutup mata juga bisa yaa kan?
jadi dengan semangat membara, senyum mengembang, dada membusung (hahaha lebay akut) gue dateng ke scarf1st tiap harinya. tgl 15-18 di gor otista yang panasnya luar biasa. tapi optimis 21 bisa sampe ke stc (tempat semifinal dan final)
hari hari bergulir -,- ternyata perjalanan tim futsal (baik a,b,c,d) tidak semulus yg gue perkirakan. tim d udah tumbang. a agak terseok di jalan. b dan c lumayanlah.
Tapi tim a,b,c masuk perempat final. walaupun jd runner up pool semua kalo gak salah. siapaaa gitu pernah ngomong, 'eh ntar semifinalisnya tim 21 semua ya futsal' oh oke, amin amin amin waktu itu gue bilang dalem hati. mereka optimis menang nih, jadi gue tenang tenang aje ye kan. drengdengdes ternyata e ternyata tim futsal a,b,c tumbang semua kemaren bos. gile bener. Wuuh. sebenernya mreka mainnya bagus2 banget. udah berusaha maksimal lah paling ngga. Tapi apa mau dikata, tim lawan udah sgt prepare kayanya. huuuuhuhuhu. Anak futsal sebagian besar panitia, udah pada cape kali ya (wuoh sotoy wakkakaka)

tidak pernah terpikirkan sebelumnya, ternyata yang bersinar adalah TIM BASKET 21 OH MY GOD. Baik tim 21a, 21b, atau basket putri semua main total bgt gila2an. walaupun yg lolos semifinal cuma 21a ama basket putri. Basket oke banget oooooohhhhh. basket putri, pertama lawan 77, kalah sih tapi pertandingan ke 2 lawan 53 sama pertandingan ke 3 lawan 31 itu bener2 dasyat. Lagi2 kak zeby keluar sebagai hero. masukin bola under 1 minute di 2 pertandingan yang amat sangat menegangkan. apalagi pas lawan 31 beh beh beh. gak bisa ngomong deh. kejar2an angkanya sadis. keren banget bangeeeeet parah. Tapi sayangya tadi di semifinal basket 21putri kalah ama 61. pada sakit pemainnya soalnya. huhu sedih bangeet. udah futsal abis semua, basket putri gak bisa ke final hooooh udah bad mood deh. Tapi masih ada 1 harapan yang terbentang, basket putra 21A woooooow.

Basket 21a emang allstars semua menurut gue. macem josua, ariel, felix, antoni semua gabung di 21a. 21a emang yang jalannya paling mulus lus lus lus. pertandingan pertama lawan 4. 4 dibantai abis2an. bintangnya adalah josua dan ariel. wooh gilaaaa. pertandingan ke2 lawan 12. nasib 12 juga ga jauh beda jauh ama 4. heem padahal koordinasi sma 12 itu oke banget. pemain nomer 4 dari 12 bener2 top deh ampun keren bgt berwibawa. tapi tumbang men ama 21a. gila gak tuh hah? hahaha. pertandingan ke 3 lawan 77. udah yakin menang sih. dan terbukti dibabat 77 ama felix dkk. Ampun deh 21a ampuuun. 21a mutlak jadi juara pool dan melaju ke perempat final lawan 8. dan sumpah demi Allah pertandingan lawan 8 keren parah. deg2an. walaupun gue ga nonton dari awal, tapi emang deg2an sih. di kuarter ke 4 waktu tinggal 13 dtk kalo gak salah, kedudukan masih sama 55-55 seinget gue. tiba2 anak 8 bikin pelanggaran dan mengakibatkan tendangan bebas (anjir gue gak ngerti istilah2 basket wakkakakakaka free through sih kalo ga salah hahahaha) buat 21. kak enrico jadi hero disitu dan 21a berlaga di semifinal.

SEMIFINAL LAWAN 42
-k-a-l-a-h-
gue gakbisa jelasin. sumpah nyesek abis oh tuhanku. biasanya josua sekali nge shoot 80% pasti masuk. tapi ampun hari ini aneh banget. gatau kenapa susaaaaaah banget masukin bola ke ring. ada apa sih sebenarnya? haduh haduh josh tidak mungkin -,- gue menangis. sedihnya ampun ampunan. gila. Cuma beda 3 poin.

Besok basket putra putri ngerebutin juara ke 3. VBC ama dance tanding.

GO DUST BESOK MENANG!

0 comments: