Wednesday, June 3, 2009

navid

heitttssh akhirnya im back baby. setelah sekian ribu tahun have no passion to write this blog -,- heemm lebay. Homygoat! beberapa minggu ini adalah minggu terjelek selama di kelas 2. parah gak ada waktu buat sante dan bermain. hal itu BUKAN disebabkan gue terlalu giat belajar atau apa, bukan. gatau kenapa ya men pulang sekolah bawaannya ngantuk mulu kaya minum pil teler. haduh ampun dah. sekitar jam 9 gue udah give up mempertahankan mata gue yang sangat susah untuk dibiarkan terbuka. ga asik banget deh. sekarang aja gue udah ngantuk2 gimana gitu. padahal masih jam 12 siang. parah. gak bisa nonton tv dan segudang kegiatan lain yg menyenangkan. glekglek. dan itu sangat membetekan. haaaaah. oya, ceritanya gue lagi uas ni a.k.a ujian akhir semester. and im in the middle of that damn thing. ouch. tadi pelajarannya bahasa ama tik. yaah lumayan gampanglah, secara yang ngawas laoshi iman sama bu sugi. haha. merdeka banget dah ye meen. ujian di hari2 yang lalu cukup berat. gue telah melewati matematika dan kimia, dan sumpah gue gamau tau nilai gue di 2 pelajaran itu. ampun deh. jangan beritau akyu nilai kyu. lebih baik akyu tidak tau daripada sakit hati. halah paan sih bel?! in summary, gue sangat capek dan sangat ingin tidur sampai besok pagi, gue lelah mencontek. lelah sekali. tak bersemangat belajar bio dan bing buat besok. BUT, gue hrs lia nanti sore. oh no, ngomong2 soal lia, hari ini deadline esay. mampus aje gue bikin ngasal gitu. minggu depan gue udah final test. tewas tewas gue gaksuka UJIAAN aaaahparah. gue belum siap.

.
..
...
.... dilanda frustasi akut bodo ah

tadi malem gue kembali menyaksikan 90210. yang paling gue suka dari episod ini, si navid (menyemenyehuhuey) ngelamar si adriana yg hamil di luar nikah sama ty. dia baik sekali mau bertanggung jawab walaupun itu bukan anaknya. waah romantis bgt. zet zet. tapi yakin deh, cewe2 yang nntn bakalan jatuh hati ama navid di episod ini. hahahaha. navid kamu oke banget deh suer gak boong. hehe. nambah : csi gue bertambah 1 : navid wakaka.

Tadi malem pusiketdols manggung di jakarta. tp gue gak nonton. padahal mau bgt. kapan lg gue ketemu nikol sehjinjer cobaa weeeeeeeeeey? knapa sih datengnya pas minggu ujian sehingga membuat gue tidak berhasil membujuk beberapa teman untuk nonton tu konseeeeer? parah mupengnya paaarrah.

-,-
mau tidur ah. ngantuk. byeee

*todays song:
the take over the breaks over (fob)

0 comments: