Monday, May 18, 2009

i HATE MONDAY so much

gila yaa, gatau kenapa setiap senen pagi gue selalu merasa, oh no this is my last day breathing. it sounds lebay emang, tapi gokil meen gue paling gak bersemangat pada hari senen. apalagi HARI INI : 18 MEI 2009. oh bumi telanlah akuuuuu. tadi pagi, gue bangun 5 lewat 15, padahal seharusnya jam 5. mualeeeess bangeeet gak boong sumpah. berharap telat, trus gerbang tu skolah sial udah ditutup trus ga boleh masuk. tapi kalo gak boleh masuk ga bisa ulangan math yg oke skali itu oh shoott! lebih parah kalo ulangan susulan, gak bisa nanya temen. sebenernya, the real problem knapa gue males bgt sekolah : karna gue gabisa materi mat yg diujianin ni hari "differenSIAL". anjir tuh materi rumit, ribet, complicated bangeeeet. oh noo. pengen nangis sumpah kalo gak inget umur hiks. dengan berbekal doa dan pengetahuan yang amat sangat minim tentang materi itu, gue mulai menggoreskan pensil diatas kertas putih yang masih bau mesin fotokopi. gokil gue cuma bisa 20 nomer dari berjuta juta berpuluh ribu soal (over yey) 40 soal. pasrah pas tengah tengah perjalanan. huaaaaaaau kalau mau bilang, nilai 3,5 lebih dari cukup buat gue. I deserve it baby. Sumpah modal nekat banget gue ngerjain tu soal. tapi mengingat gue pernah dapet nilai (-) bahkan nol aja ngga sampe, pas gue 2 smp (matematika pula bo), so mungkin rekor amazing itu akan terpecahkan dengan nilai diferensial gue ini. bangkai bangkai. aduh ileeeh kesian amat guaaa. Abis itu gue langsung mikir, "please god, dont give me another monday morning, with math in the last" Pulaang kampunggg ahhhhh. gue bener2 gamau tau tu nilai sumpaaaaaaaaaaaaaaaah. jerk! and then, besok ulangan fisika. what will happen to me next? DIE. is a best word. astagfirullaaah.

I HATE this MONDAY
but i love todays ceremony.
but i still hate this monday more than another monday :(

oiya, tadi malem gue nonton vantage point di tv. yang main si dennis quaid . mungkin udah banyak yang tau dan udah nonton film ini sebelumnya. tapi ini 1st time buat gue. dan wuoowwwww its cool! jadi ceritanya tentang presiden amerika, presiden ashton yg ditembak pas pidato di spanyol, tapi ternyata yg ditembak itu duplikatnya. tapi otak dibalik pembunuhan itu tau, dan dia langsung memburu yang asli. jeng jeng jeng jeng, ini film sbenernya simpel bgt, tp dikemas sedemikian rupa, diceritain dari sudut pandang berbeda. dari sudut pandang si pengawal yg setia, si pembunuh, yg dituduh membunuh, pengunjung, sama dari sudut pandang presiden asli. agak bosen sih awalnya, tapi lama lama seru banget. ngefans banget gue ama thomas barnes (dennis) si pengawal yg setia. huowwh pokonya wa to the jib deh nonton film ini. Four thumbs up!

cerita lagi, tadi pas balik dari sekolah, gue dengerin mustang. eh ada lagu TTM versi bahasa inggris.gue kira band indonesia yg sok2an eksis macem the virgin whatever deh itu. eeeh ternyata announcernya bilang itu lagu dari ladylike, grup band asal swedia. wouw cool huh? judulnya jadi dreaming of the time. hihi lucu deh.

Weeetss weets, my mamma told me that i can participate the 2nd round president election on september. what theee woowww. gue seneng benerr dah hahaha. go go sby berbudi. lolos dah lo ke ronde 2, biar gua contreng wuihihi.

Today is my best teacher birthday. ngku jumadi. we miss you ngku. happy birthday :D

udah ye cape.
bye all

*todays song
dreming of the time - ladylike

0 comments: