Thursday, May 14, 2009

SBY BERBUDI -LANJUTKAAAN BABBY!-

assalamualaikum. cieeeee haha. haloo haloo. saya posting lagi loh ehem. tapi honestly, gue bingung mau posting apa. gue trauma sebenernya (gak juga sih itu leboi) masa ya, kmaren malem gue udah cape cape ngetik tiba tiba henfon gue mati, dan itu postingan gak kesimpen di draft. baaabbbs. dan akhirnya, gue udah kelewat ngantuk dan malas utk memulai dari awal lagi. haduh. okey, gue mau cerita aja tentang apa yg telah terjadi selama 2 hari terakhir ini. ehemm.

-KAMIS malam jumat (maksudnye?)-

pagi harinya gue ke sekolah yah biasalah, letoy letoy malay marichuy najong. abis libur 3 hari, trus disuruh bangun pagi lagi, amit amit rasanya. dengan berat hati brangkatlah gue ke 'sma negri 21 tercinta wadah pendidikan dan kebudayaan' halah. pelajaran pertama dan ke dua diisi dengan listening bhsa inggris with maam rohani dan menghasilkan nilai 77. lumayan alhamdulilah. dan bimbel. oh my goatt gue phobia nyebut nama ni guru atu. astaganagabonarsirait. namanya mirip ama artis yang maen film eiffel im in love, samuel rijal -,- Grrrr. abis itu belajar dan sisanya ga jelas nonton film wushu kepunyaan ma jun (guru mandarin asli dari cina). pulang sekolah, gue dan desty terbang ke pramuka mengendarai motor antik punya desty utk bikin background pagelaran. yialo, gua ngeri bener diboncengin kuli bangunan macem die. ckck. ampun dj. abis itu gue ke skolah lagi buat latian bola. dan dengkul gua penyok aja gitu boo Hadeh -,- Abis bola gua delta. beh lu bayangin, abis ekskul langsung les?? (smoga berat gue turun 25 kilo hihi) Udah ah cape ngomongin kamis

-JUMAT, SHOTSHITSHUTSHET-

nothing special. same with other friday. belajar bing, fisika (goddamnmooot selasa ulangan), kimia sama si bu 'okay', dan pkn with mr. Posman (reminder: gue remed, tugas remed disuruh buat laporan ttg kasus antasari azhar) Hemmmm. pulang sekolah daftar tes minat bakat by phone. si dhika yg nelfon. Gue dapet nomer 37 apa 36 gitu. wuooh. jd pengen cepet2 tes huahahahaha. oiya oiya tadi gue bertemu sama si 'tatatititututoto' Huaaaaawww amazing. Once in a blue moon gua bisa liat dia. oh my goat. cool hahaha leboi. satu lagi, SBY MENDEKLARASIKAN 'SBY BERBUDI' (SBY bersama BUDIONO) dukung terus SBY LANJUTKAAAN! sayang juni gue belom bisa nyontreng aaah sial. hiks. dukung SBY okay? sisa ni hari gak ada yang bagus buat diceritain huuusstf. bye all.

*reminder
-bsk bola
-senen ul.mat
-slasa ul.fis
-rabu ul.bio
-tugas remedial pkn

*today's song (s)
-flaws and all (beyoncè)
-mudah saja (sheila on 7)

0 comments: