Monday, May 11, 2009

they can. cant i?

halo halo hari ini gue sok2 posting lagi, padahal masih blm ngerti how to operate this thing. tapi mau gaya ajee dah ye. hahaha. daripada bengang bengong kaya orang bener di kamar. oke, i want to tell you about what happened today. rencananya tadi tuh mau latian pagelaran. gue udah mandi, udah rapih rapih. ready to go bgt deh. and then, gue keluar kamar menuju bufet, tempat dimana gue menaruh henfon gue. Kucluk kucluk, eh ternyata ada 5 messages and 4 missed calls. (dalem hati: aduh byk banget dari siapa ini? hem hem hem) jree jengg missed call nya dr irha ama dr gatau siapa. messages nya 1 dr upil a.k.a cyntia, 1 dr ayas, 3 dr irha.

1st message : 'gakjadi latiaaan bataaaaal'
(mmmhh, gue udah mandi bru dikabarin)

2nd message : 'abel lia hari rabu ngapain aja? Ada tugas ga?'
(aduh gak ada pulsa ay cant replay baby im sory)

3rd message : sensored

the last two : 'kita ke kosan putri yuk, abis itu kemana kek'

hadeh hadeh, kejadian itu sekitar pukul setengah 9. mingkem dan bungkam gue. tak bisa berkato kato awak. ckck

-berangkat ke kosan putri with abaah-

-di kosan putri-

syut syat syit syet syot. chatting sensored.

Ira : aduh laper ni
Sonia : eh ayuk yuk beli makanan
Fira : ayuk di lapangan

-MEREKA PERGI-
-5 MINUTES LATER-

gue : eh ven, jajan yuk
vena : ayuk bel
putri : eeh gue ikuuuut

-d'crepes kampung-
vena : eh gile ini enak banget bluebery coklat keju
Gue : eh sumpah lu?
Vena : iya cobain deh
Gue : eh iya enak, bang saya juga mau vanila cokelat keju
putri : saya juga

-back to kosan-
-skipped-
-hujan turun-
-hujan reda-

gue : ven, gue mau lagi.
Vena : iya bel gue juga.
Putri : ikuuut
sonia dan theo : ikuuut jugaa

hemm
-HUJAN SMAKIN DERAS-
-KITA TERJEBAK, GAKBISA PULANG-

-skipped-
-going to cafe babe, cemput with una, ira, sonia, upil, yuna-

-cafe babe-

cafenya itu di daerah cempaka putih. diatasnya coffee break. kita kesitu dengan ongkos 12 rb perak by bajaj. hem mahal ye kampay. kita pesen makanan. ngobrol gak penting ngarol ngidul. tiba tiba yuna bercerita ttg terpilihnya dia ke jepang bersama iman karna mreka lolos genesys. oh my god yatuhanku. gue jugaaaaaa mauuuuu. Ke luar negri karena memenangkan sesuatu merupakan hal yang jauh berbeda dgn keluar negri dgn maksud berlibur. Ada kepuasan tersendiri. oh noo, aku syirik oh god.

-playing kartu remi-
-foto foto-
-go home-
-go to lia-

maam ruri ga masuk td, jd digantiin. hadeh sbenernya gue udah gak niat lia td. tp mengingat hr rabu gue pgn bolos jadi yaa gue paksa lia aja deh. hehe.

Last minutes, ayas cerita kalo bacin (salah satu alumni 216) masuk mit. universitas paling bagus di dunia -,- dia seangkatan ma gue, tp dia aksel di 8. allahuakbar itu ke to the ren bgt masyallah. syirik syirik. trus ktnya ayas jg, rifka, temen skelas gue wkt kls 3 smp, udah ktrima di ugm. dia aksel jg. Huaaaaa beruntung bgt mreka. ya Allah saya juga mau dong. hiks.

Itu jd motivasi bgt buat gue. Top bgt deh. Selamat ya buat yuna, iman, bacin sama rifka. gue akan menyusul. Tunggu yaa. amin.

0 comments: