Wednesday, May 13, 2009

last holiday ngokngokngek

halo, hari ini merupakan hari terakhir liburan uas kelas 3. dan gue diem aje gitu di rumah. gile men, gue lemes banget bangetan. batuk, mata panas, demam oh my goaaat its killing me :(
setelah ini gak ada lagi liburan plus plus buat anak kelas X dan XI. hiks. dan gue binjung what should i do next baby baby my baby? bibir gue udah mere merona panas dalem hua huaw. gak enak bgt sumpeh dah. stop ngeluhnya dan curhatnya.

Ohiya, tadi gue nonton tayangan ulang 90210 di star world. episode yg ini nyritain ttg si erin silver yg lagi ngebet bikin film gitu. dan gue teringat akan ambisi gue yang terlupakan, yaitu menjadi JREE JEEENGGG
~m.o.v.i.e d.i.r.e.c.t.o.r~ sebelum bertolak ke ambisi gue yang skarang become ~graphic designer~ (yang kedengarannya lebih realistik dan masuk akal ketimbang jadi sutradara) gue pengen banget jadi the next nia dinata yang bisa menjadikan tora sodiro artis di filmnya. fyi: gue tergila gila, terhipnotis, terjatuh bangun (halah apaci) oleh ketampanan torsud yg okenya menggila sekali. duh haduh lebaay cing. tapi menurut banyak pendapat jadi sutradara belum menjanjikan masa depan. Jadi gue mengubur impian gue yg satu itu. mungkin bukan mengubur lebih tepatnya, tp menutup utk sementara waktu sampai gue mendapatkan suami yg mampan yg mungkin berprofesi sebagai dokter dan model sekaligus yg bisa membiayai film gue haha. akhirnya, gue berubah haluan. gue pengen jadi graphic designer lulusan kampus berjaket hijau dengan simbol gajah duduk. amiiiin ya robbalalamin. haha. tapi gue tau itu tak mudaaah. gue harus berusaha dan terus berdoa. heemmm makin berat omongannya ni. duileeew.

My dream jobs :
1. kerja di salah satu majalah terkemuka di new york, menjadi editor, duduk di belakang meja dan didepan komputer (maksudnye ape cobaaa?) haha, pulang berjalan kaki ke apartemen yang ga bgtu jauh dr kantor dimana suami dan anak2 gue menunggu. haha. suamiku bule wew wewew.

2. menjadi tim kreatif di mtv asia, bermukim di singapore. disco everyday (wuooh nggalah)

3. menjadi diplomat (waduh agak agak melenceng yaa) Hahaha

4. menjadi istri dokter yang tampan, baik hati dan kaya raya. wihihi

5. menjadi sutradara film yg artisnya tora sudirowhooww

sounds good?
Hahaha ayolah bermimpi, karna cuma itu yg gratis disini.
Pancoooooooyz

0 comments: