Thursday, September 17, 2009

kamis tegang

yellow pals. apa kabar? hahaha bosen yee ditanyain kabar mulu muahaha. by the waaaayy, i want to tell you about things that heppened to me. well, kemaren gue, ira, dhika nonton di gading. heeemm, yeah gading. seakan gak ada tempat lain untuk nonoton. hahaha sorry for gading-ers. gue cuma agak sedikit bosen pergi ke sana. hahaha sok banget dah ah.tadi kita movie maraton. dan gak tanggung tanggung, film pertama The Grudge 3 dan film kedua Final Destination 4. wuaaaaaaahaaaaaahhaha what a brilliant idea watching 2 horror movies di waktu yang berdekatan. untuk informasi lebih lanjut, gue sangat tidak suka dengan yang namanya setan atau apapun yang berhubungan dengan that thing including "that thing's" movies. dengan segenap ketakutan dan sedikit keberanian akhirnya gue mengikhlaskan diri untuk menjadi tegang selama kurang lebih 4 jam. great! kalo gak bosen nih ya, gue mending nonton toys story di rcti daripada nonton the grudge. tapi mengingat gue sudah karatan dan lumutan di rumah, yasudahlaaah hajaaaaaar bleeeh!!! tadinya sih mau nonton the hangover, tapi ternyata di gading (baik di lapis, gading 21 atau xxi) udah gak ada. n a s i b !

The Grudge 3
sekuel ke 2 dari film yang berjudul sama. ceritanya tentang setannya kayako dan anaknya toshio yang masih penasaran di sebuah apartemen di new york. aje gile tuh dua setan jepang gaul amat ye transmigrasi ke amerika. gue juga mau. sesungguhnya gue gak nonton yang grudge 2nya. jadi sempet bingung juga sama alur yang ke tiga ini. tapi buat lolo semua yang cinta banget ama film horor, yaaaaaaa ini jadi nontonan wajib laaaah yaaaaaa hahahaa. gue sih males -.- gue ama ira yang emang penakut jadi heboh sendiri tiap setan si rambut panjang yang suara nya kaya kecekek ama setan tuyul yang suaranya kaya kucing mau kawin itu nongol. huahahaha. berasa umur 6 taun weeey, tiap ada setannya tutup mata. huahahaha gak malu ama badan kita berdua ini. bahkan dhika pun, seorang cowok satu satunya yang ikut dalam perjalanan menjadi tegang ini pun TUTUP MATA! hello andhika?????????? yang bener aje wey, cowok masa penakut nguakakakakaka cacat mental emang.


Final Destination 4
wah kalo film yang ini sih gue emang suka. disini bukan setan yang ditunjukkin, tapi aura aura mistis peran utama yang bisa ngebaca kematian. gue gak nonton final destination 1 sama 2. tapi yang 3 nonton. kalo yang ketiga cerita bermula dari kecelakaan roller coaster, kalo yang ini dari kecelakaan di arena balap mobil. asal lo tau, peran utamanya si bobby campo sangatlah coooooooool. bodynya oke sekali. hhahahaha. selalu saja yaaaa gue ini yang diliat body.
he's pretty cool huh?

see you
soon

0 comments: