Sunday, September 13, 2009

unclear

yellow friends. gue baru saja bangun dari tidur siang gue yang berdurasi 4 jam nih. hihihi. sebenernya gak pantes juga disebut tidur siang, karena gue memulai aktivitas itu dari jam 8 pagi ampe jam 12 siang. hahahaha. what a buffalo! gile men ngatuk banget gue ckckck. abis saur gak tidur, nonton PPT (para pencari tuhan) soalnya kata nenek gue, si baha (karakternya tora sudiro) meninggal di episod ini. aje gile, parah banget torsud dimatiin. huhuhu. ceritanya dia itu preman yang kena penyakit ginjal gitu deh gara gara suka mabok ckckck. dengan demikian, di PPT tahun depan sudah tidak ada toraaaa lagi. haaaaaaaaaa nyebelin bangeeeeeet.heeemm, berlanjut ke topik lain yaa.kemaren akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke salon instead of hospital to cure my headache. mungkin abis di creambath pala gue jadi rada bener dikit kaan? yaudah tuh gue pergi ke salo di bilangan utan kayu dan sekitarnya. dan tau gak, gue belajar kosakata baru disanaa! waaah, ternyata bener yaa pernyataan "dapat ilmu bisa dimana saja" hahaha. nih yaa beberapa kata yg gue pelajarin :

*penzong : panjang
*centong : cantik
*bias : biasa
*ara : saja
*bloes : blow

sebenernya masih banayak lagi, tapi gue lupa hahahahah. aduuuh indonesiaa emang beragam deh. bahasanya banyak bgt. termasuk bahasa gaul orang orang salon ini hahaha.
sedikit mau curhat deh, kemaren kan gue potong poni sekalian, gue minta nya di atas alis sedikit dengan alasan poni sungguh sangat cepat panjang. dan walhasil terengdengdess, poni gue jadi jingrak kaya orang panas tinggi. huaaaaaaaaaa gila gilaaan aneh bangeeet ckckckc. semoga ini bener bener bisa cepet panjang. untung liburaan. fyyuuuuuuh.

see you

0 comments: