Wednesday, August 5, 2009

the confession of 2 pemudi yang khawatir akan argo taksi -,-

suatu siang di hari rabu yang membosankan, habis latihan upacara buat hari senin, 2 orang muda mudi berbincang masalah biaya.

si pemudi 1 bernama putri bertanya kepada pemudi 2 yg namanya abel a.k.a gue a.k.a akyu a.k.a sayahahahahaha. Ceritanya kita mau les tambahan ni. ceh sotoy. soalnya kamis ada ulangan kimince bersama bu lilik. daripada udah bego kepalang bego, mending les kan tu ye siapa tau ada yang nyangkut biar dikit.
"eh bel, kira kira dari sini ke bta, (fyi: bta 45) berapa ya?" si abel ataupun saya itu menjwab "sekitar heemm, paling 30an put" "oh gitu, oke deh. Yuk nyari taksi"
lalu, berdirilah dua gadis kiyut imyut imyut itu diemperan jalan sma negri 21 jakarta yg ada di pulomas itu. setelah menunggu krg lebih 3 menit, Taksi kalo di indonesiain burung penggemar chelsea, itupun datang.

"abang, tebet ya" (aduh abang loh, kebiasaan naik bajaj deh gue)
"oh iyaa"

Lalalililalalili kita pun ngobrol ngarol ngidul. tidak jelas arah juntrungannya. lalu sampai matraman, tatapan putri berubah. "bel, pinjem hp, gue mau ngetik sesuatu" gue berikanlah hp gue yg bewarna hitam dan biru yg syuper dyuder cenggih itu. Beginilah cuplikan teks kita :

putri (P) : Argonya udah berapa ?
Abel (A) :22rb
P : MISALNYA , duit kurang gimana ? ? ? ?
A : Gatau put gmn dong? masa minjem mas2 bta?
P : GILA ! Muka gw masih di depan nh skrg .
A : aduh minjem mr.X apa ya? (untuk keselamatan, nama disamarkan)
P : Kalo ada , kalo ngga ? ?
A : kalo gitu mr.Y satu2nya harapan put . (teman kita juga)
P : Skarang argonya berapa ?
A : 27rb. Najis ni taksi. gue dr taman anggrek ke rmh aja cm 25rb asal lo tau .
P : Ah babi kayak ni cerita sama kayak waktu kita naik taksi argo lebay.
A : Aduh gmn ni? Masa tiap 100meter harganya naik 2000 . P : Hah ? Najis ni sopir . Minta di tampol .
A : aduh put. Duit gue cm 25rb perak. mampus aja .
P : Sms mr. X atau mr. Y dh .
A : ngomong apa?
P : bilang , lo ada duit ga ? gw sama putri naik taxi tapi duitnya kurang , hiks memalukan .
A : harga diri anjlok sumpah. yaudah kt liat dulu ampe 26 brapa. kalo lebih dr 45rb bru sms. maluuuu .
P : Ok , ntar pas turun gw sindir ah , liat aja luu bang !
A : Sabar put wakkakaka

kita udah stress, kalo duit kurang mampus bgt sumpah. gue udah nahan napas aja. kalo lebih dari 40rb mati bener. gue ama putri cuma bawa 20rb masing2. itu juga dngn resiko, tdk bisa makan ditempat les. nyeeh. kepusingan, kemualan, semua membumbung jadi satu. gile bener ni taksi sungguh mahal yampon -__-

tapi alhamdulilah argonya berhenti di angka 38rb. fyuuhuhuhu. thanks god. kita tdk jadi menggadaikan harga diri dgn minjem duit dari mas2 bta. wakakaka.

Udah yaaa. dadah. mau belajar kimince dulu yaaaaa

song of the day:
*kutau yg kumau - catherine wilson ft milka nguakakakakaka

0 comments: