Wednesday, August 5, 2009

my wishes list

yelooooooowww semuaaaaa. heheehhe. sebenernya gue bingung mau nulis apa di post ini. setelah otak gue yang sudah keriting menjadi gimbal seperti mbah surip (semoga mbah surip diterima disisi Allah Yang Maha Kuasa, amiiiiiiiiiin), setelah menjalani hari yang sungguh menyiksa (lebey),setelah belajar kimia sampe gue capeeee (kalo menurut grafik subtrat yang tadi pagi di kasih tau bu sondang, gue bisa mengambil kesimpulan bahwa kalo kita belajar ampe mampus hahaha maksudnya ampe capek yang berlebih, pelajaran yang masuk ke otak tidak akan mengalami progres. akan stuck di suatu titik dan susah untuk mengalami kemajuan) maka gue memutuskan untuk berenti lalu online lalu blogging lalu lalu dan lalu tidur.

Alhamdullilah hirrobil alamin segala puji hanya untuk Allah SWT, sebeeeentaaaar lagi umur gue 17 tahunnnn yihuu yihuuu yeheeee. sangat bersyukur deh gue dikasih napas ampe sekaranggg. hahaha, kenapa gue jadi religius gini?? tapi bener ya yang namanya manusia gak pernah puas. gue sangat masih ingin mendapatkan kado di ultah gue yang ke 17 nanti, tanggal 19 agustus. hahah. so, buat temen temen TK, SD, SMP, SMA ni gue kasih list barang2 yang gue mahoooo:

1.gue pengen mukena yang bisa ditenteng tenteng, yang kayak punya si vena. mungil kecil yang bisa di lipet jadi sejuta bagian (wuih lebaaaaay)pengen tobat ceritanya. supaya lulus uan dan dapet beasiswaa di australi jerman atau amerikaaaa amiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn.

2. gue pengen buku buku soal UAN dooonngg teman temannn belikaaann yaaaa. gue sangat malas ke toko buku. kan lumayan kalo dapet kado yang bermanfaat. yang ngasi gue doain deh lulus uan dan masuk PT yang di inceeer deeeh.

3.gue pengen kalkulator scientist. punya gue yang lama udah tewass.

4. gue pengen cheese cake oreo

5. gue pengen list semua perguruan tinggi di dunia yang nyediain program beasiswa di bidang desain, broadcast, perfilmann.sumpah yaa yang ngasih gue ini WUIH TOP BANGAT LOOO JACK

6. gue pengen oraaaaanggg itu si pria mujur yang sangat wonderfuulllll hahahahah. kagak deng canda.

kalo yang gak bisa ngasi kado, ngasi doa juga gapapa koo. tapi doanya spesifik. nih gue tentuin lagi
SEMOGA ANNABEL NOOR ASYAH :
1.Lulus UAN
2. Dapet PTN yang di inceeeerrrr amiiinn
3. Sehat selalu
4. Dapet beasiswa ke Ausie atau jerman atau amerikkkaaaaa ammmiiiiiiiiiinnnn
5. dapet pencerahan hidup hahahaha apa pula ituuu?
6. dlll= yang bagus bagus deh ahhh.

nguakakakaka. saya ucapkan terimakasih buat yang mau ngasi kado. buat yang nggaak, MASA IYA LO GAK NGASI WEEEYY? hahaha. canda dengggsss. ntar gue udah pede2 nulis wishes list lo pada gak ngasih lagi yaaaaa sedih bener.


pada akhirnya, ini hanyalah candaa-an sungguh tidak beneran. HAHAHAHAHA

see you all
so many kisses muaaaah muah muah

0 comments: