Saturday, August 29, 2009

mine, una's, cebok's birthday celebration

alhamdulillah akhirnya acara ulang taun koalisi gue una sama cebok selesai sudah. acaranya sih cuma makan makan. gak ada tiup lilin atau apa yang biasanya jadi ritual anak yang 17an. huahahaha. si cebok malah parah, dia bahkan dateng jam 7 sedangkan acara mulai pas jam buka puasa. ckckck orang itu serasa dia tamu aje. heeeem sesungguhnya awal awal berasa garing. zetzet tapi lama lama menjadi sangat asyik hihihi. seneng deh, soalnya ada temen temen smp ku huhuhahahahah yang udah lama gak ketemu macem iriph, diga, santi tadi dateng. walaupun anak tulil (geng o'on waktu smp) gak dateng semua, tapi yaaaaaaaaa lumayan laaaaaaaah hahahaha.inilah merekaa hahaha. gak ketinggalan teman teman SMA yang cantik cantik dan ganteng ganteng,
terimaksih yaaaa sudah datang. kalian oke sekali hahahaha.
lalu masa tiba tiba lampu tuh restoran padam. iiiiiiiiiiiiiih parah banget gak lucu. dikira gue blm bayar apeeeeeeeee. tapi ternyata, ada surprise teman teman sekalian. surprise dari anak anak SCONE. yaampun kalian memang yang TERBAIK DIDUNIA ini. huhuhu. muah muah banget deh.



sesungguhnya gue udah mencoba meng-upload video tersebut. tapi lama bangeeeeeeeeet men huhuhu. nanti deh kalo gue sabar gue coba upload lagi. jadi ceritanya di video itu ada wishes anak scone buat kita bertiga. ada juga dari pak jeje. nah segmen terakhir dari idola kita masing masing yang soksok misterius. -,- yang pertama itu demenannya cebok a.k.a dani, RIO trax fm, yang kedua, demenannya una, personil EFEK RUMAH KACA (gue gatau siapa aja) hahaha, dan yang terakhir HAHAUAHAHAHAHAHAH itu adalah heem gimana ngomongnya yaaa, hahahah, dia abang jakarta 2008, demenan guaaaaaaa. hahaha. maaf ya kalo dia, atau cewenya, atau adenya, atau siapa yg kenal ama si medha ini (medha namanya) kebetulan melihat dan membuka blog gue -_____________________- beginilah siswi SMA yang menggilai seseorang. yaah biasa kan yaa suka ama orang hahaha. maaaaaaaf yaa. ntar gue dibantai kan gak lucu hahahah.
salut deh buat anak anak SCONE terutama PETRA THEO MONCA, yang pergi ketemu orang itu tanpa ngajak2 gue. ckckckc. maksudnya apa deh? kan gue yang naksir kenapa deh kalian yang ketemuuuuuuuuuuuuu? ahhhh rese. huhuhu.

sesungguhnya gue agak agak bingung untuk menentukan siapa yang akan ditampilin buat gue di video ini. secara orang misterius buat gue itu ditampilin paling akhir. dan alhasil gue bertanya tanya, TORA SUDIROkah? atau MEDHAkah? atau jangan jangan gak ada sama sekali. awalnya gue sempet yakin, "gila tora sudiroooooooo men yang bener aja?" namun setelah gue telaah lebih dalam, mana mungkinlaaaaaaaah torsud gue itu yang nongol kan ya susah sekali mendapatkannya. dan akhirnya pas giliran gue tiba, ada orang pake baju dokter sedang mengalungi stetoskop benyanyi untuk gue di dalam tv. OHMYGOD! fyi : dia seorang calon dokter. hahahahahah wouuw, gokil banget huhuhuhu malu gua. dan semua orang bertanya "abel itu siapa?" hanya anak scone yg mengetahui siapa dia hahahaha. dan kegilaan gue selama ini. thanks to scone. lagi lagi kalian membuat gue bergejolak HAHAHAHAH lebaaaaaaaaaaaaaaaay. makasih ya teman teman. I LOVE YOU SOOOOOOOOOOOOOOOOOO.

P.S:
-petra : pet taun depan gausa dirly ya? kan udah taun lalu. cukup yona gue tampilin buat video lo yaaaaaaaaaa

-monca : taun depan mau siapa monc? tell me tell me. harry sahata aja yaaaaaaa

_theo : the, sesungguhnya gue paling emosi ama looooooooooooo. gue sirik banget gak boong hhahah. taun depan mau michael owen the? bawaain gue michel ballack dulu kalo gitu yaa. kalo kejauhan videonya aja juga gapapa hahahahhahah

0 comments: