Monday, August 24, 2009

kenapa sih lo MALAYSIA woooy?

yellow. hari ini gue gak sekolaaaaaaaah doooooong hahaha.
males banget meeen gile. sebenernya alasan utama sih karna belom nyelesain pr pidatonya bu Yamti. soalnya nanti maju satu2. kaan mati aje kalo maju awal2, secara gue absen 5 hahaha. ada ruginya juga sih gak masuk hari ini:

1.gue gak ikut fisika dan matematika (secara mau ulangan lagi huhu)
2.hari ini cebok ultaah setidaknya gue mau mengucapkan happy birthday secara langsung heem. tapi ya gapapa ya bok ngucapin lewat fb tadi kan? ngucapin lagi deh sekarang
happy 17th my dearest SWASTIKA RAHMADANI a.k.a cebok a.k.a birong wish you all the greatest darling

sesungguhnya agak agak bocen juga sih. semenjak ditinggal pergi oleh hp, gak ada kerjaan asik yg bisa gue kerjain selain online dan nonton tv. padahal biasanya gue bisa dengerin lagu atau main games. earphone gue jadi nganggur deh ham hem ham hem. makin sedih aja gue mikirin hp huhuhu. main games.earphone

well, tadi gue nonton tv dan lagi lagi berita tari pendet ala malaysia di putar lagi, di putar. diputar. gila apa yaa tuh orang2 sableng yang meng-klaim kebudayaan indonesia adalah kebudayaan murni merekaaaaaaa??? gak abis pikir gue hah. setelah angklung, batik, reong, lagu, sekarang tari pendet?? hello sweetheart?? YANG BENER AJA WOOY. yang gue tau tari pendet itu asli bali karna tarian itu adalah tarian yang memuja dewa2 orang bali (bener gak kom?). logika deh ya, kalo bener itu tarian puja dewa2, berarti itu tarian hindu kan ya? sedangkan malaysia itu negara muslim kan? ya mbok mikir dulu dong kalo mau nge-klaim. jangan asal aja. NGGA MALU APAAA?

maunya apa deh tuh orang2 malay? udah TKI banyak yang di siksa disana. ngirimin teroris ke indonesia. hadeh. aneh deh si noordin M top itu, kenapa sih dia gak nge bom negaranya sendiri? kan di malaysia juga banyak turisnya? kalo emang sasaran bomnya itu turis2 bule yang bukan islam. yaaa kan? kan udah promosi gencar2an kan pake teri pendet, reong dan angklung. pastibanyak bule yang tertarik. sumpaaaah kalo ngomongin ginian EMOSI gua emosi astagfirullah. kenapa deh pemerintah indonesia gak bertindak tegas. tanyain malaysia itu maunya apa?!! gak kreatif banget sih. ckckc. tunjukkin dong ciri khas negara lo sendiri. jangan cuma bisa nyontek punya orang aja.

0 comments: