Friday, August 21, 2009

meet "the telor(s) and the air got"

yellllllooooooooowwww. how are you teman teman? well hari ini tanggal 21 agustus 2009. udah dua hari gue berusia 17 tahun. hihi. alhamdulillah dikasih umur panjang weeeeyy yuhu yuhu. di postingan kali ini gue mau cerita tentang kejadian apa aja yang terjadi, caelah di hari ulang taun gue. enjoy it!!

gue bangun hari itu jam empat kalo gak salah deh. pas gue bangun ada 7 sms seinget gue. dari fajar, petra, vena, ske, hilda, sama siapalagi lupa gue deh. semua sms itu tujuannya sama yaitu, memberikan gue ucapan selamat ulang tahun, mendoakan gue supaya panjang umur. hihihi terimakasih teman2. lalu gue melanjutkan bobo gue. eeehhh pas kebangun lagi udah jam lima lewat limabelas. udah telat banget deh. akhirnya gue mandi buru2. setelah mandi deringan deringan telfon pun bergema di rumah gue. oh ternyata dari om dan tante gue juga berbagai sanak keluarga yang ingin memberikan selamat. setelah itu gue beres beres lalu berangkat ke sekolah.

jeng jeng jeng jeng. gue pergi ke sekolah tanpa perasaan gr dan curiga mau dikerjain. sante sante aja ye kan? yaudahlah. pas gue masuk ruang avi (pelajaran senimusik waktu itu) gak ada yang ngucapin masa parbet dah itu orang2. gue masing cool cool aja deh yaa. sampe dira bilang "happy birthday ya abeeeell" baru deh ada keanehan2 yg terjadi. pas dira ngomong gitu, ada bu mel si guru senmus yg sexy dan cantik. walas gue waktu kls satu. lah masa dia nyuruh temen2 sekelas nyanyiin gua?? kan malu. sumpah gua malu. heeeeemmmmmm.

secara gue telat dan akhirnya duduk didepan, mulailah rambut gue dikepang kepang sama desira, ske , adlina yang duduk dibelakang gue. kata bu mel kaya orang dayak. kata sucy kaya mbah surip. kata maya kaya anak regae. lah sial deh. tuh anak bertiga yg ngepangin gua berdalih bahwa hari ini adalah hari ultah gue jadi gue harus mau diapa2in. gue diem seribu bahasa. akhirnya tuh rambut mbah surip hanya bertahan selaama 2 jam. gak tahan gue gatel gue copot aja. pelajaran yang lain gue lewati dengan normal. tapi pelajaran terakhir ada apalan mandarin dan gue harus ngapalin tuh 26 kata baru. dan wuoooooww sumpah gue maleeeeeeeesss parah ngapalin nyaaaaa.

haaaaah tapi PULANG CEPET. hahahahaha its my lucky day i thought. hahahha
pas pulang tadinya gue mau ke kosan putri. kan sorenya mau bta kan. masih ada waktu 3 jam sebelum jam setengah lima. secara gue ngantuk banget pengen tidur. tapi ternyata,

"sory abel" suara ira yg ngebass itu terdengar lirih di belakang gue dan seketika itu mata gue ditutup dengan jaket apalah itu. krik krik babay banget tuh ira.

mau diapain gue? ahhhh paling diceplokkin pikir gue. gue berontak2 gimana gitu. tapi males juga mau brontak tangan gue dipegangin ya pasrah lah. yang gue tau gue dibawa kesuatu tempat naik mobil topik dikanan gue sonia dikiri gue sucy. lahilaaaahhh pusying ah pasrah. si ira ngomong babut babut gitu. sesungguhnya gue gatau lokasi tepatnya dimana. tapi yang gue tau kalo anak 21 ulang taun dikerjainnya di babut itu. heeemmm wassalam dah.

selang beberapa menit setelah muter muter di kawasan pulomas dengan segala kendala jalanan ditutup (itu yang gue denger karena irha ngomong "Allahuakbar masa ditutup semua?) akhirnya topik memberhentikan laju mobil. mobil udah berenti. penduduk di jok blakang (gue gatau siapa aja deh tuh) diturunin. tapi gue gak diturunin babaaaay. egy masuk dia mengencangkan tutup mata gue. astagfirullah ampun ampun.
akhirnya gue diturunin.disuruh lepas sepatu. tas gue tinggalin di mobil topik.

masyaallah jalanan panas banget. secara gue hanya berkaos kaki. gue dituntun sama adlina sama egy kalo gak salah. diiket di pohon. jahaaaaaaaaaaaat bangeeeeeeeeeet sih!!!!!!!!!!
pala gue dipegangin gatau ama sape parah lo buset.

dengan aba aba gatau dari siapa, gue denger "eh udeh ayo dong sekarang. ayoo 1,2,3" PLOK PLOK PLOK PLOK selamat lebih dari 5 telor mendarat di pala dan badan gue. sakit sumpah pusiiiiiiiing woiiii. setelah berontak gue melepaskan ikatan tangan gue di pohon dan ikatan penutup mata gue. gue liat anak anak udah cengengesan manjauh takut gue peperin. eh jahat lo!

wow ternyata jumlah anak yang nyeplokkin gue gak sesedikit yang gue kira. cukup banyak. sekita 30an. eh nyampe gak sih? 25 lah paling ngga. buset buset. ada sonia, ira, egy, adlina,zahra,ske, kepo, sucy, lia, lita, mimi, putri, frista, afi, firra, una, yuna, ada lintang juga cowonya, dhika, topik, candi, adith, jordy, jody, foke, eldy,gilang, dery, boy, icon, ucup, husen, iman, ryan, edwin ada rio sam riga juga. huaaaw thank you so much yaa.

gue kejar2 dah tuh manusia manusia tidak berprikemanusiaan. udah kaya lagi tauraaan wooy. huahaha. si ira lari paling belakang. sumpah konyol banget liat dia lari HUAHAHAHAHA. ngakak deh lo kalo liat huahaha. setelah lari lari kan cape tuh yaaa. gue diri diem kan. namun tibaa tibaaa crooot. air berwarna hitam yang sangat bau tersemprot ke badan gue. dan itu adalahAIR GOT. gilaaaaa wey. ponty sadis banget gak nahan jahat jahat jaht. bau banget itu. gue belom pernah sebau itu seumur idup gue hahahahaaaaa.

mulai lah kejar2an sesi dua plus plus air got itu. cape. akhirnya topik menawarkan diri nangkepin atu atu tuh manusia. karna si topik udah kena ama gue jadi dia gak terima mungkin yaaaa gak pik? haha. egy adlina yang paling puooolllll gak nahan deh. huahahaha. puas banget mereka kena air got hahahaha. gue peperin mobil candi, mobil mobil. paling sengsara topik kayanya nih yaaa. huahahahaa. akhirnya sebelum undur diri kita foto2 dulu. nih fotonya


Thank youuuu so muchhhh yaaaaaa :D

tapi dibalik kejadian menyenangkan itu ada musibah. huhuhu. see you in my next post.

0 comments: